Nusa Tenggara Barat

Kantor Kanwil Kelas II TPI Sumbawa Besar ikut Fun Bike meriahkan peringatan HDKD tahun 2021

GETNEWS – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat (NTB) ikut memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 di Mataram, Sabtu (23/10).

Disamping memeriahkan HDKD Kemenkumham 2021, acara ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut perhelatan Akbar World Superbike 2021 dan MotoGP 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, menyampaikan agar kegiatan yang dilaksanakan menjadi sebuah wadah untuk mengembalikan imun tubuh.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan imun tubuh sehingga selalu prima, karena dengan imun yang baik kita bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, imun tubuh harus tetap diperhatikan, oleh sebab itu, event seperti fun bike ini sangat bagus sekali.

“Selain untuk kesehatan, kita juga bisa bertemu dan berbincang dengan teman-teman. Kita juga bisa meningkatkan imun dengan kebahagiaan yang kita dapat dari fun bike ini,” tuturnya.

Namun, tentunya kegiatan ini harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tentunya aturan lalu lintas yang berlaku di jalan.

“Tema peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 kali ini adalah “SEMAKIN PASTI”, sudah sepatutnya, tema tersebut menjadi landasan dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat, sebagai bentuk pengabdian dan ungkapan syukur, serta menjadi suatu renungan yang dapat menumbuhkan semangat baru dan profesionalisme,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button