Nusa Tenggara Barat

Sitti Rohmi resmi jabat Ketua DPW NasDem NTB

GETNEWS – Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) periode 2021-2024, bersama sejumlah jajaran pengurus daerah lainnya di Mataram pada Senin (1/11). Pelantikan dilakukan langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M. Ali, melalui prosesi penyerahan bendera pataka tanda kehormatan partai.

Ahmad M. Ali meyakini, sosok Sitti Rohmi Djalilah merupakan orang yang tepat membawa kiprah yang akan terus mengembangkan sayap, menyongsong panji nasionalis untuk kepentingan rakyat. “Saya menitipkan harapan Ketua Umum Surya Paloh, untuk mengibarkan panji panji partai diseluruh pelosok negeri. Dan memastikan 2022 seluruh fungsionaris partai nasdem terbentuk utuh menjadi satu kesatuan yang nasionalis,” ucap Ahmad Ali dalam sambutannya.

Militansi partai dipaparkan Ahmad Ali untuk didengar bersama oleh seluruh kader partai di DPW Nasdem NTB, sebagai komitmen yang harua dipatuhi. Termasuk penekanan – penekanan untuk menjaga soliditas dan kekompakan koalisi dengan seluruh partai pemenang.

“Tidak dibenarkan adanya konsolidasi maupun sosialisasi jika menjelekkan partai lain. Saya ingin partai Nasdem tumbuh dan menjadi partai besar di NTB dengan merangkul partai lain,” tegasnya.

Ia mengingatkan, agar seluruh kader militan partai sejalan dengan norma dan aturan negara, terlepas dari kepentingan individual untuk mendapatkan posisi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Karenanya ia meyakini, dibawah kepemimpinan Sitti Rohmi Djalilah, DPW Nasdem NTB akan memberi kontribusi kemenangan yang besar hingga ke puncak nasional.

“2024 Ketua Umum tidak ingin ada dapil yang kosong di NTB. Semua dapil harus terisi, perkara ada dapil yang memberikan bonus itu urusan berikutnya. Nasdem memberikan kesempatan untuk mengakomodir seluruh kalangan untuk mengisi dapil. Utamanya setiap siapa saja diluar sana yang memiliki gagasan dan ide cemerlang diperbolehkan masuk partai Nasdem,” pungkasnya.

and/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button