GET FOCUS

Sirkuit Mandalika tebar pesona, belum digunakan tapi sudah sabet 3 rekor MURI

GETNEWS – Belum pernah digunakan untuk balapan, Pertamina Mandalika International Street Circuit semakin mendunia setelah berhasil meraih 3 Rekor Penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Indonesia (MURI). (18/10/2021)

Dilansir dari beritasatu.com, Sirkuit Mandalika masuk ke dalam 3 kategori penghargaan, yaitu pembangunan sirkuit tercepat, pembangunan sirkuit pertama yang menggunakan standar Federation Internationale de Motocyclisme (FIM), dan pengaspalan menggunakan teknologi building Information Modelling (BIM) dengan volume terbanyak.

Penghargaan tersebut diterima secara daring oleh Direktur Utama PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) Novel Arsyad dan Direktur Operasi bidang Infrastruktur PTPP Yul Ari Pramuraharjo.

Novel Arsyad mengatakan, “Berkat inovasi serta teknologi yang digunakan dalam pembangunannya, proyek Sirkuit Mandalika ini memperoleh tiga rekor penghargaan dari Muri,” katanya.

Di sisi lain, Yul Ari Pramuraharjo juga mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih PP Presisi sebagai penanggung jawab atas pembangunan sirkuit Mandalika.

BACA JUGA : Gubernur NTB pastikan harga tiket WSBK terjangkau

“Suatu kebanggaan bagi PP Presisi telah dipercaya untuk membangun Sirkuit Mandalika ini, sebagai sub-kontraktor yang mengerjakan lebih dari 90% lingkup pekerjaan, dan turut berkontribusi pada pencapaian rekor MURI tersebut”, tutur Yul Ari.

Dengan raihan prestasi gemilang tersebut, PT PP Presisi Tbk berhasil menambah kontrak baru sebesar Rp 1,2 Triliun dan mengangkat kinerja raihan kontrak dari PPRE selama periode 9 bulan pertama di tahun 2021.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button