GET FOCUS

4 pembalap Indonesia ini siap tampil di ajang IATC 2021 Sirkuit Mandalika

GETNEWS – Ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 atau MotoGP Junior akan segera digelar di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah pada 13-14 November 2021.

Ajang balapan ini memberikan kesempatan bagi pembalap muda paling berbakat di Asia tersebut, bakal diikuti oleh empat pembalap muda Indonesia yang semakin menambah keseruan bagi penonton dengan aksi-aksi heroik mereka ketika beradu kecepatan dengan pembalap Asia lainnya.

Dilangsir dari motorplus-online.com empat pembalap Indonesia yang akan berlaga di ajang IATC 2021 yaitu Herlian Dandi, Herjun Atna Firdaus, Dheyo Wahyu dan Fadillah Arbi. Mereka telah mewakili Indonesia sejak musim 2020 lalu. 

Seperti diketahui, Herjun Atna Firdaus yang paling senior di antara mereka. Ia sudah berkiprah sejak IATC 2019. Balapan tahun ini menjadi tahun terakhir baginya untuk berkiprah di IATC karena batas usia 20 tahun. 

Sedangkan prestasi yang diraihnya, Herjun telah beberapa kali meraih podium di IATC. Berlaga di sirkuit Mandalika merupakan kebanggaan baginya karena Ia bisa merasakan balapan di Indonesia yang terakhir kali menjadi tuan rumah saat musim pembuka pada tahun 2014 silam di sirkuit Sentul.

Putaran ketiga IATC 2021 ini akan menjadi balapan pertama dalam sejarah sirkuit Mandalika dan pastinya video mereka akan menjadi acuan bagi pembalap WSBK dalam menghafal racing line.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button