GET FOCUS

Ducati : To all Indonesian fans, kami tidak sabar untuk berada di Mandalika

GETNEWS – Tim Ducati men-Tweet melalui akun @DucatiCorse menyampaikan ketidaksabaran mereka untuk hadir di WorldSBK series di Pertamina Mandalika Street Circuit pekan depan yang juga merupakan seri terakhir.

To all our Indonesian fans ❤️ We can’t wait to be there in a couple more days for the @WorldSBK round! 🙌🏼

Selain itu, Ducati juga menegaskan kepada semua pihak terkait insiden UnBoxing Motor superbike mereka oleh pihak otoritas di Mandalika.

Intinya, pihak Ducati menjelaskan bahwa pihaknya tidak pernah membuat satu-pun pernyataan yang bernada marah atau kecewa atas insiden tersebut.

Sementara melalui laman media sosialnya, Gubernur Nusa Tenggara Barat yang akrab disapa Bang Zul juga angkat bicara dan memastikan Ducati tidak pernah marah terkait peristiwa itu.

“Kemarin viral banget Ducati marah-marah karena motornya dibuka di Mandalika. Ducati baru merilis statement bahwa Ducati nggak pernah marah-marah seperti yang diviralkan tersebut,” tulis Zulkieflimansyah Jumat (12/11).

Gubernur menghimbau agar masyarakat Indonesia khususnya warga NTB tidak terpengaruh dengan berita itu dan meminta agar semua pihak berhati-hati memviralkan sesuatu yang belum tentu benar. Menurutnya, kegaduhan yang tidak berdasar dapat merugikan semua. 

“Kalau ada kesalahan-kesalahan kecil dan kekeliruan di sana sini biasa lah sebagai bagian dari pembelajaran,” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button