GEMILANGNusa Tenggara Barat

Gubernur Zulkieflimansyah ajak pemuda manfaatkan Beasiswa NTB

GETNEWS – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengajak pemuda Desa Lingsar untuk semangat menempuh pendidikan dan memanfaatkan program Beasiswa NTB yang telah disiapkan oleh pemerintah. 

“Kita sudah siapkan 10 beasiswa untuk anak – anak Desa Lingsar agar bisa melanjutkan pendidikan ke luar negeri,” tutur Bang Zul saat menghadiri acara silaturahim dengan  unsur lembaga dan tokoh masyarakat Desa Lingsar, Kab. Lombok Barat, Jum’at (12/11).

Ia juga mengatakan bahwa putra putri Provinsi NTB mempunyai bakat dan talenta untuk menjadi seorang leader. Kesempatan tersebut dapat diraih apabila anak – anak NTB mau melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

“Anak – anak NTB punya bakat dan talent memiliki kemampuan untuk menjadi leader , pemimpin-pemimpin nasional,”tutur Bang Zul 

Selain itu, Bang Zul juga menceritakan pengalaman pendidikan yang telah ditempuh diberbagai negara seperti Jepang, Australia, Swedia, Belanda, Inggris dan Amrika Serikat. Bersekolah di luar negeri mengubah cara pandang terhadap dunia.

“Saya bersemangat mengirim anak anak kita untuk bersekolah ke luar negeri, karena cara pandang kita terhadap dunia itu berbeda,”pungkasnya.

Kehadiran Bang Zul silaturahmi di Desa Lingsar didampingi Kepala Dinas Pmpd Dukcapil, Kepala Dinas Tanbun, Kepala Dinas Koperasi & Umkm, Kepala Dinas Perkim dan Kepala Biro Kesra.

/diskominfotikntb Edit Post

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button