GET FOCUS

Jawara WorldSBK 2021 ditentukan di Mandalika

GETNEWS – Ajang balap motor World Superbike atau WSBK 2021 diprediksi akan berlangsung sengit. Seri ke-13 atau seri terakhir yang akan digelar di sirkuit Pertamina Mandalika Street Circuit yang berada di kawasan wisata yang masuk dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat ini merupakan seri penentu siapa yang akan menjadi juaranya.

Menurut Bos Kawasaki Racing Team, Guim Roda, masih optimistis pembalap andalannya Jonathan Rea bisa menjadi juara dunia pada seri terakhir WSBK Indonesia 2021, 20-21 November mendatang. Saat ini, pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, tengah memimpin klasemen dengan poin 531. Dia unggul 30 angka dari juara bertahan sekaligus Raja Superbike Jonathan Rea.

Sementara di Twitter resmi WSBK @WorldSBK berharap seri terakhir di Sirkuit Mandalika menghidupkan kembali keseruan perebutan gelar juara karena selisih poin terdekat dalam sejarah World superbike yang memisahkan Juara 2012, Max Biaggi dari saingaannya Tom Sykes setelah balapan terakhir mereka di Sirkuit Magny-Cours hampir sama dengan Toprak Razgatlioglu (531) dan Jonatahan Rea (501).

/dbs

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button