NEWS

Grazie Rossi, terimakasih atas pertunjukannya

GETNEWS – Valentino Rossi mengakhiri petualangannya di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada Minggu (14/11/2021) malam WIB. Setelah 25 tahun berkiprah di ajang Grand Prix, Rossi akhirnya pensiun di usia yang sudah menginjak 42 tahun.

MotoGP Valencia 2021 yang dimenangi Francesco Bagnaia menjadi momen perpisahan terakhir untuk ‘The Doctor’ sapaan Rossi. Usai balapan, seluruh pembalap MotoGP berhenti di salah satu tikungan untuk memberi penghormatan terakhir sekaligus mengucapkan salam perpisahan kepada Rossi.

Dari semua pembalap, hanya Alex Rins dan Takaaki Nakagami yang tidak berada di tempat itu karena gagal menyentuh garis finish. Sementara itu, Fabio Quartararo menjari satu-satunya pembalap yang membawa bendera VR46. Juara dunia MotoGP 2021 ini terlihat mengibarkan bendera VR46 sampai ke garis Yamaha.

Sambutan hangat juga diberikan oleh tim Suzuki yang membuat spanduk bertuliskan “Grazie per lo spettacolo” yang berarti “Terima kasih atas pertunjukannya” saat Rossi melintas di depan paddock pabrikan Jepang itu.

Happy retirement, LEGEND❤️

(📸Via: Twitter/@MotoGP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button