GET FOCUS

Dorna dan FIM pastikan kesiapan RSUD NTB untuk ajang WSBK

GETNEWS – Kesiapan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (RSUDP NTB) sebagi rumah sakit rujukan utama dalam event World Super Bike 2021 yang akan digelar pada 19-21 November ini kesiapannya dipastikan oleh pihak Dorna dan Fédération International Motocyclisme (FIM) dengan mengirim dr. Monica dan dr. Steven ke RSUD NTB, pada Selasa, (16/11) kemarin.

Direktur RSUD NTB, dr. Lalu Herman Mahaputra mengatakan, kedatangan dr. Monica dan dr.Steven itu untuk memastikan seluruh kesiapan RSUD NTB dalam membackup pelaksanaan World Super Bike 2021 yang akan digelar pada 19-21 November.

dr. Jack, sapaannya, memastikan kesiapan RSUD NTB. Sebagai Rumah Sakit Rujukan Utama bagi pembalap dan Tim saat event berlangsung, RSUD NTB secara maskimal mempersiapkan berbagai hal termasuk Helipad dan berbagai Fasilitas sesuai standar yang ditetapkan Dorna.

“Semuanya sudah kita siapkan maksimal, Tim Intra Hospital kami standby selama event berlangsung dan kami sudah siap mensukseskan World Superbike 2021,” kata dr. Jack.

Baca juga : RSUD NTB Siap 100 Persen Sukseskan WSBK

dr. Jack menyampaikan bahwa setelah mengecek langsung kesiapan RSUD NTB, dr. Monica mengatakan sudah oke dan kemungkinan setelah WSBK RSUD NTB akan dipercayakan kembali sebagai Rumah Sakit Rujukan Utama pada gelaran even MotoGP mendatang.

“Harapannya mudah-mudahan WSBK ini berjalan lancar dan kita (RSUD NTB) kembali dipercaya sebagai medical center pada event MotoGP mendatang,” harapnya.

Direktur RSUD NTB ini pada setiap kesempatan tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung kesuksesan berbagai event balap motor bertaraf internasional seperti WSBK dan MotoGP yang akan digelar di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button