GET MORE

Diundang Bang Zul nonton WSBK, Kang Emil ‘curi’ hati warga NTB

GETNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mencuri perhatian warga disekitar Sirkuit Mandalika, kehadirannya yang tiba-tiba disalah satu bukit yang digunakan warga untuk menyaksikan WSBK 2021 sontak membuat warga terkejut. Alhasil Gubernur tampan berkacamata inipun diserbu warga yang menonton untuk sekedar salaman dan berfoto bersama seperti yang di unggah di akun media sosialnya salah satunya di Twitter @ridwankamil.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut tampak Ridwan Kamil berjalan ketengah-tengah kerumunan warga yang menonton, sembari menyapa Gubernur yang juga seorang arsitek ini kemudian membagikan tiket gratis menonton WSBK di tribun VIP kepada warga.

Namun sebelumnya, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil ini meminta salah seorang warga untuk membaca sila-sila dari Pancasila.

“Hafal Pancasila?,” tanya Kang Emil.

“Namanya dulu dan darimana?,” tanyanya lagi

Lalu dijawab “Kitti,”, “Namanya Kitty?,” Kang Emil sedikit tak percaya, sembari tersenyum dia pun mulai mencandai nya, “Hello, Kitty,” yang disambut tawa warga yang lain.

Ridwan Kamil datang ke Lombok memenuhi undangan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) DR Zulkieflimansyah untuk menyaksikan secara langsung lomba balap motor dunia WSBK seri terakhir di Sirkuit Mandalika pada 19-21 November 2021 dan sebagai narasumber di Forum Kepala Daerah Se-Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button