Pulau SumbawaTeritorial

Resmikan Pos Ramil Madapanga, Bupati Kabupaten Bima : Keamanan semakin terjaga

GETNEWS – Untuk mempermudah kelancaran tugas bagi personel Babinsa diwilayah Kec. Madapangga, Pemerintah Kab. Bima mendukung pembangunan Pos Ramil 1608-02/Madapanga. 

Peresmian Kantor Pos Ramil 1608-02/Madapangga dilakukan oleh Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE  yang didampingi Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, Senin (29/11/2021) bertempat Jalan Lintas Bolo-Campa Ds. Dena Kec. Madapanga Kab. Bima.

Dalam sambutannya Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE berharap kedepan, keamanan dan ketentraman khususnya di wilayah Kecamatan Madapanga dan Kab. Bima pada umumnya dengan adanya Pos Ramil di Madapangga akan semakin terjaga.

Bupati wanita pertama di NTB itu juga meminta kepada Danramil 1608-02/Madapangga untuk mengurus Surat administrasi Bangunan supaya bangunan Posramil 1608-02/Madapanga di hibahkan ke TNI AD.

Sementara Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal mengucapkan terimakasih tak terhingga atas pelaksanaan pembangunan Pos RAMIL 1608-02/Madapanga kepada semua pihak.

“Semoga dengan adanya Pos Ramil ini bisa membantu masyarakat serta mempermudah untuk pengaman wilayah diseputaran Kec. Madapanga,” katanya.

Keberadaan Pos Ramil ini, lanjut Dandim, akan semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat yang merupakan ibu kandung TNI.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Nor, Camat Madapanga M. Saleh S.sos. M. Ap, Danramil 1608-02/Bolo Kapten Inf Gontang P., Kapolsek Madapanga IPTU Ruslan, seluruh Kades dan Ketua BPD Se Kec. Madapanga, KUPT Se Kec. Madapanga dan Kepala Sekolah Se Kec. Madapanga.

Acara peresmian tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

penkorem162wb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button