Peristiwa Dan Kriminal

Asyik Pesta Narkoba, Tiga Pria Diciduk Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat

GETNEWS — Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat melakukan penangkapan terhadap tiga terduga pelaku tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika Golongan I yang di duga sabu pada, Sabtu (11/12/2021) sekitar Pukul 06.30 wita.

Penangkapan dilakukan disebuah rumah yang berlamat di Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat. Penangkapan terhadap tiga pelaku inisial HR, SF dan DF.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP menyampaikan, kronologis kejadian pada hari jumat tanggal 10 Desember 2021 sekitar pukul 23.00 wita anggota Opsnal Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah Desa Kalimantong Kecamata Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat sering digunakan untuk transaksi dan pesta narkoba.

Menindaklanjuti informasi masyarakat tersebut Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat yang dipimpin lansung Kasat narkoba AKP Muh Fatoni bersama anggota melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.
Sekitar pukul 06.30 Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat berhasil melakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap lelaki HR, lelaki SF dan lelaki DF disalah satu rumah di desa kalimantong kecamatan brang ene sumbawa barat.

Dari hasil pengeledahan dan penangkapan polisi menemukan barang bukti berupa 1 Plastik klip yang berisikan 7 poket sabu dengan berat bruto 2,11 gram, 1 Plastik klip yang berisikan 6 poket sabu dengan berat beruto 1,98 gram, dan sejumlah telepon gengam
Selanjutnya ketiga terduga pelaku HR, SF,DF beserta barang bukti diamankan ke mapolres sumbawa barat guna penyelidikan lebih lanjut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button