Tak Berkategori

dr. Jack Beri Semangat Atlet Balap Motor NTB yang berlaga di Sirkuit Sentul

GETNEWS – Semangati para Atlet balap motor NTB yang berlaga memperebutkan Piala Presiden IMI Kejuaraan Nasional Balap Motor 2021, Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dr. H. Lalu Herman Mahaputra langsung bertandang ke Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Adapun ketiga atlet kebanggaan NTB yang berlaga tersebut yakni Aldiaz, Rajendra, dan Agaska.

dr. Jack sapaan akrab Dirut RSUD NTB ini menyampaikan rasa bangganya bisa mendukung putra daerah untuk terus mengembangkan karir balap motor di ajang-ajang nasional bahkan internasional kedepannya.

“Bangga rasanya bisa mendukung Putra Daerah untuk terus mengembangkan karir Balap Motornya di ajang – ajang Nasional bahkan Internasional kedepannya terlebih saya juga pembalap di Dunia Off Road Nasional, jadi Roh otomotif saya terus berpacu untuk berbuat yang maksimal agar para pembalap kita di NTB bisa Gemilang di kancah Nasional,” ungkapnya dalam laman Facebook nya, Sabtu, (11/12).

“Salut dan Bangga, TOP buat Aldiaz, Rajendra dan Agaska.
Salam Gaspoll!!!,” pungkasnya.

Sementara Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah melalui laman Facebook nya menyampaikan apresiasi atas dukungan dan semangat yang di berikan dr. Jack kepada para atlet Balap Motor NTB tersebut.

“Thanks Dokter Jack atas waktu dan perhatiannya untuk pembalap-pembalap muda kita ini..Insya Allah semangat dan menang bang!,” ucapnya.

Gubernur mengulas tentang prestasi yang diraih oleh atlet pembalap motor NTB dimana pada PON XX Papua lalu, Kontingen Balap Motor NTB menyabet medali emas. Menurutnya, talenta-talenta pembalap unggul di NTB banyak sekali dan prestasinya tidak hanya tingkat lokal tapi Nasional.

“Anak-anak muda kita yang hobby balap ayo terus asah bakatnya di sirkuit dan bukan lagi ngebut di jalan-jalan raya. Kita harus mulai sopan dan tertib di jalan dan ganas di sirkuit untuk memenangkan balapan,” serunya.

“Weekend ini tiga pembalap NTB, Rajendra, Agaska dan Alians sedang mengikuti balap motor Piala Presiden di Sentul. Kita doakan supaya menang dan satu saat nanti mereka mampu mengibarkan sang Merah Putih di Sirkuit Mandalika kebanggaan kita,” harapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button