Peristiwa Dan Kriminal

Geger Masyarakat Cakranegara Temukan Seorang Pengamen Meninggal Dalam Keadaan Tergantung di Pohon

GETNEWS – Masyarakat Cakranegara Selatan Kota Mataram geger dengan adanya penemuan mayat seorang lelaki berinisial INS dalam keadaan tergantung dipohon kelengkeng di dalam area Pura tempatnya beribadah dirumahnya sendiri, Sabtu (18/12/21).

Dalam hal itu, Kapolsek Cakranegara Kompol Moh. Nasrullah, S.I.K., mengatakan,” kejadian tersebut menurut dari hasil keterangan para saksi berinisial KP dan inisial MW yang tinggal serumah dengan korban menceritakan bahwa kebiasaan korban yang selalu pulang ngamen jam 12 malam dan selalu dibukakan pintu ketika saat pulang oleh saudara MW,” Sambungnya.

Namun MW mencari korban (INS) didalam kamar, tetapi korban tidak berada dikamarnya. Setelah itu MW menoleh kearah sanggah (pura keluarga), dan terlihat INS sudah dalam keadaan tergantung dipohon kelengkeng di dalam area Pura tempatnya beribadah dirumahnya korban dalam keadaan tidak bernapas atau meninggal dunia.

“Kemudian terlihat korban gantung diri dengan menggunakan Sprei yang disambung dengan kain lainnya. Dan korban saat itu pertama kali ditemukan oleh keluarganya sendiri,” terang Nasrullah kepada para awak media.

Adanya laporan masyarakat saat itu kepada pihak kepolisian diwilayahnya, Unit Reskrim dan SPK Polsek Cakranegara mendatangi TKP dan menginterogasi para saksi-saksi serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara yang bertempat Jalan Langko Ampenan dengan menggunakan Ambulance untuk di lakukan Visum luar. Pihak keluarga korban tidak bersedia korban di otopsi,” jelas. Kapolsek.

Diterangkan juga bahwa beberapa saat lalu bahwa korban pernah ingin mencoba nekat untuk bunuh diri, tetapi dapat diselamatkan oleh semua keluarganya yang tinggal satu rumag. Aksinya nekat korban diduga karena merasa menjadi beban dalam keluarga,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button