Teritorial

Disambut Antusias Kedatangan Komandan Korem 162/WB, Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Serigede di Bandara Udara Zainuddin Abdul Majid

GETNEWS – Kedatangan Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede di Bandara Udara Zainuddin Abdul Majid (BIZAM), Tanak Awu, Kabupaten Lombok Tengah, dengan menggunakan Pesawat Wings IW1864 dari Denpasar, disambut antusias oleh Kasrem 162/WB, Kolonel Inf. Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. M.M., bersama para pejabat utama perwira jajaran Korem 162/WB dan Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (23/12/21) Sekira Pukul 16.00 Wita.

Komandan Korem 162/WB yang baru Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, turunnya dari pesawat yang digunakan disambut dengan dipakaikan kalung bunga yang diiringi Musik Tradisional Gendang Belek Adat Pulau Lombok dan para penari.

Kedatangannya Komandan Korem 162/WB yang baru Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, setalah melaksanakan acara serah terima jabatan dengan pejabat lama yang lama Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., di Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana No.1 Dauh Puri Kangin, Denpasar Barat.

Sesuai dengan tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/1128/XII/2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia,” Sambungnya.

“Surat Keputusan Panglima TNI tersebut ditandatangani Kepala Sekretariat Umum TNI Brigjen TNI Edy Rochmatullah atas nama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang terbit pada 6 Desember 2021.

“Setelah tunaikan sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya,” ungkapnya.

Turut hadir dalam penyambutan pejabat baru di lingkungan Korem 162/WB diwilayah Prov. NTB yang dihadiri oleh : Kasrem 162/WB, Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. M.M., Gubernur NTB, Wakapolda NTB beserta personelnya serta, Para Kasi jajaran Korem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanut Zam, Kajati NTB, Kabinda dan Para Dandim jajaran Korem162/WB.

Dan sebagai informasi, bahwa Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede adalah putra daerah NTB kelahiran Mataram pada 29 Juni 1964. Kemudian Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede merupakan lulusan Akmil 1988 dari Kecabangan Zeni.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button