Nusa Tenggara Barat

Forward Lobar gelar raker perdana

GETNEWS – Sejumlah jurnalis/wartawan pemberitaan online (daring), yang tergabung dalam Forum Wartawan Daring Lombok Barat atau FORWARD Lobar, menggelar raker (rapat kerja), untuk penguatan organisasi dan penguatan kemitraan, Jumat (24/12/2021), bertempat di Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention.

Ketua FORWARD Lobar, Rasinah Abdul Igit dalam pengantar raker menyampaikan, penguatan internal organisasi/forum mutlak diperlukan, sehingga program kerja dapat terlaksana sesuai target.

“Jadi, walaupun usia forum kita ini seumur jagung atau baru berdiri, tapi kalau kita memiliki visi dan misi serta tekad kuat untuk membesarkannya, maka insya Allah apa yang kita program dan niatkan bisa terwujud,” ungkapnya.

Selain itu Igit juga berpesan agar program FORWARD Lobar yang akan dicanangkan, disesuaikan dengan situasi dan kondisi serta kemampuan untuk realisasi.

“Artinya, program yang akan kita susun nantinya jangan muluk-muluk, tidak perlu banyak-banyak, yang terpenting adalah mampu dan bisa nggak kita jalankan,” ujar Igit.

“Beberapa hari yang lalu kita sudah diskusi sambil ngopi bareng Pak Kadis Kominfo dan Kabid IPK Lobar. Alhamdulillah, usul rencana program FORWARD seperti gayung bersambut,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Raker FORWARD Lobar menjelang akhir tahun 2021 akan dilaksanakan dua hari, Jumat – Sabtu (24-25/12/2021), dimana forum telah sepakat raker dipimpin Sekretaris I dan Sekretaris II Forward, Hartono dan M. Tajir Asyjar Djr .

Raker FORWARD Lobar perdana itu, akan menyusun program kerja jangka pendek, jangka menangah, dan jangka panjang FORWARD Lobar. Dimana dalam pelaksanaannya didukung oleh Pemkab Lobar, Manajemen Hotel Aruna Senggigi, dan Hero Coffee.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button