GET INFO

Rumah Produksi Diresmikan Gubernur, Sate Rembiga Goyang Lidah Kini Ada Dalam Kemasan

GETNEWS – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., Resmikan Rumah Produksi Sate Rembige Goyang Lidah milik H. Muslehudin di Jalan Dakota, Kota Mataram, Kecamatan Selaparang yang lagi Viral di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (28/12/21).

Turut dihadiri dalam acara peresmian tersebut diikuti oleh Pemda beserta jajarannya, Pemkot beserta jajarannya, Kepala Cabang Bank Mandiri dan para tokoh agama.

Sate Rembiga yang menjadi salah satu kuliner andalan NTB khususnya Kota Mataram tersebut terkenal dengan citarasa bumbu yang digunakan terasa meresap sampai kedalam daging sate. Serta daging satenya terasa empuk dan tidak bau amis.

Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., bersama para tamu undangan lainnya langsung mencoba makan sate rembige goyang lidah yang sudah jadi dalam bentuk kemasan.

Sementara itu, H. Muslehudin sebagai Onernya menerangkan, bahwa dari lokasi rumah produksi sate rembige goyang lidah tersebut, pengunjung dapat melihat dengan lepas keindahan alam yaitu salah satunya diantaranya seperti bukit-bukit disekitarnya yang mengelilinginya, pemandangan sawah-sawah disekitarnya dan lokasinya rumah produksi sate rembige goyang lidah tidak jauh dari daerah wisata tempat berlibur para pengunjung,” Sambungnya.

“Rumah produksi sate rembige goyang lidah siap memanjakan lidah dan mata pengunjungnya. Aneka makanan khas ditempat tersebut siap di pesan dalam bentuk kemasan yang sudah di seterilisasikan serta tampa bahan pengawet. Kemudian sate tersebut bisa bertahan dalam jangka waktu sampai 6 bulan dalam suhu ruangan. Tentunya, selera makan semakin bertambah dengan pemandangan di depan mata yang memesona,” tuturnya.

“Selain itu, sate ini viral selain dari rasa yang lezat karena bumbunya, bahwa sate rembige tersebut sudah sering dikirim kepada pemesan yang berada di daerah-daerah wilayah Indonesia bahkan hingga ke Negara Amerika maupun Turki,” Ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button