Nusa Tenggara Barat

Gubernur NTB Minta Pimpinan OPD Fokus Kerja Sukseskan Event Internasional

GETNEWS – Pada rapat pimpinan bersama seluruh Kepala OPD lingkup Pemprov NTB, bertempat di Gedung Graha Bhakti Kantor Gubernur NTB (6/01), Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, mengajak kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk tetap fokus bekerja menyukseskan event balap motor berkelas internasional. Karena ini menjadi perhatian utama dalam pergelarannya di sirkuit Mandalika Internasional Street Circuit pada Maret mendatang.

Gebernur yang akrab disapa bang Zul ini menyampaikan rapat pimpinan sebagai penyemangat baru dalam menyambut event internasional. Ia menyebutkan, ketika penyambutan tamu, jangan hanya maknai sebagai tugas dan kewajiban. Tetapi itu kesempatan berinteraksi dengan orang-orang penting untuk kesuksesan event internasional.

“Jangan maknai tugas dan kewajiban menyambut tamu, tetapi itu menjadi kesempatan berinteraksi dengan orang-orang penting dalam kesuksesan event internasional,” tandasnya.

Bang Zul berharap agar event internasional ini bisa sukses baik dari free sessions nya pada pertengahan Februari, kemudian MotoGP bulan Maret, agar dipersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Sementara itu, Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menekankan dalam penanganan covid-19. Ia meminta betul-betul dikawal dengan baik melalui aplikasi peduli lindungi. Sehingga angka penularan covid-19 tidak meningkat signifikan.

“Aplikasi peduli lindungi merupakan sistem di NTB yang baik sehingga harus dikawal dengan baik,” tegasnya.

Terkait Mandalika sambung Wagub, ia mengatakan Mandalika merupakan peluang yang luar biasa, sekaligus memiliki tantangan yang cukup berat. Jika tidak berhasil melaluinya. Maka akan tertinggal ke belakang.

Wagub NTB yang akrab dipanggil Umi Rohmi ini, juga mengajak melalui rapim tersebut untuk betul-betul mengawal melakukan persiapan secara detail keseluruhan proses dalam penyelenggaraan event nantinya.

Rapat tersebut diikuti oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Linkup Pemprov NTB.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button