Nusa Tenggara Barat

Haris Sukamto Ambil Sumpah 61 CPNS Kanwil Kemenkumham NTB

GETNEWS – Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, mengambil sumpah 61 CPNS Kemenkumham di Wilayah NTB, di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Kamis (06/01/2022).

Pengambilan sumpah ke-61 CPNS, baik dari jajaran Kantor Wilayah, Satuan Kerja Pemasyarakatan serta Satuan Kerja Keimigrasian turut disaksikan seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Satuan Kerja beserta ASN Kantor Wilayah.

Dalam amanatnya, Haris Sukamto, selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB menyampaikan, kepada 61 PNS yang baru saja diambil sumpahnya, untuk meyambut 2022 dengan penuh semangat.

“Masih dalam suasana tahun baru, ini berarti semangat kita di tahun ini juga ditingkatkan apalagi saudara sudah diambil sumpahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS),” kata Haris membuka amanatnya.

Haris juga mengingatkan seluruh tunas muda pengayoman di lingkungan Kantor Wilayah NTB untuk tetap mempertahankan semangatnya seperti saat mereka awal-awal masuk menjadi CPNS.

“Semangat kalian harus dipertahankan seperti awal-awal bertugas. Kalian harus menjadi insan pengayoman yang berintegritas. Jangan sampai kalian mencontoh hal-hal yang tidak baik. Kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas itu harus terus kalian lakukan sampai kapanpun,” tegas Haris.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button