Tak Berkategori

Resmikan Gedung Gemilang Medica Farma Husada Mataram, Ini Pesan Gubernur NTB

GETNEWS – Resmikan Gedung Gemilang Medica Farma Husada Mataram, Selasa (11/1), Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah berpesan, bahwa membangun institusi pendidikan itu tidaklah mudah. Butuh ketekunan dan kegigihan serta kesabaran dalam mewujudkannya.

Gubernur melanjutkan, dalam mengelola pendidikan apalagi yang swasta butuh kesabaran yang panjang untuk mewujudkan mutu pendidikan yang baik.

“Harus diberikan apresiasi kepada direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram dengan penuh kesabaran sehingga gedung Gemilang bisa diresmikan hari ini,” jelas Doktor ekonomi industri tersebut.

Doktor Zul berharap dengan kehadiran kampus ini mampu menjawab persoalan mendasar pada bidang kesehatan dan pendidikan.

“Mudah-mudahan kedepan banyak orang berpartisipasi dalam bidang pendidikan tinggi. Sehingga kedepannya, mampu menciptakan tenaga kerja yang berkualitas. Terutama bidang kesehatan tidak tergantung dari luar,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram DR. Syamsuriansyah, MM, M.Kes mengatakan Mandalika Resort sebagai kawasan ekonomi khusus menjadi peluang bagi masyarakat dalam memberikan hospitality kepada tamu negara. Ini menjadi prestasi luar biasa patut diberikan kepada Pemprov NTB, selain program seribu cendikiawan, industrialisasi, Zero Waste dan sebagainya.

“Ini adalah prestasi luar biasa dimana ibu wagub telah mempresentasikan di tingkat internasional,” sebutnya.

Ditambahkan Direktur, atas dasar itulah maka terinspirasi untuk menamakan gedung Gemilang. Semoga kehadiran kampus ini menjadi motivasi untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan lebih baik kedepannya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti kampus oleh Gubernur didampingi Wagub dan peninjauan gedung Gemilang Politeknik Medica Farma Husada Mataram yang sudah diresmikan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wagub NTB, Kepala Dinas PU NTB, Perwakilan Rektor Universitas Mataram
Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram Kepala TVRI NTB, Camat Sekarbela serta para tamu undangan lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button