NEWSPulau Lombok

Anggota Jajaran Polres Lombok Utara Terbaik dan Berprestasi Dapat Penghargaan dari AKBP I Wayan Sudarman, S.I.K, MH.

GETNEWS – Kapolres Lombok Utara (Lotara) AKBP I Wayan Sudarmanta, S. I. K., M. H., pimpin langsung Apel dalam rangka pemberian penghargaan kepada para Bhabinkamtibmas terbaik beserta personel yang berprestasi jajarannya, Senin (17/1/2022).

Dalam hal itu, Kapolres Lombok Utara berikan apresiasi kepada anggota jajarannya yang menerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab terhadap jabatannya.

“Lanjutnya, harapannya juga dengan diberikan penghargaan tersebut kepada anggota terbaik dan berprestasi itu dapat memacu beserta memotivasi anggota Polres Lombok utara yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat sebagai pengayom,” ungkap AKBP I Wayan Sudarmanta, S. I. K., M. H.

Adapun nama-nama para anggota yang di berikan penghargaan oleh Kapolres Lotara yaitu : Aipda I Ngh Agus Suartana Bhabinkamtibmas terbaik Polsek Bayan yang bertugas di Desa Senaru sebagai Desa Binaan, kemudian Aipda I Md Supangkat, Bhabinkamtibmas terbaik Polsek Gangga yang bertugas di Desa Bentek, anggota Polsek Kayangan Bripka Adi Nugroho Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah binaan Desa Selengen, Bripka Sahardi Bhabin terbaik Polsek Pemenang tugas di Desa Pemenang barat, Bripka Kurniawan bhabin dari Polsek Tanjung bertugas diwilayah Desa Sokong,” Sambungnya.

“Kemudian adapun anggota yang berprestasi di bidang olahraga jajaran Polres Lotara yaitu : Bripda I Kt Suardika sebagai juara Pertama Kejuaraan Tingkat Nasional Muay thai dan Boxing Competition kelas amatir 66Kg Walterweight,” Terangnya.

“Secara pribadi dan kesatuan, Sebagai Kapolres Lombok Utara mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres dan Polsek Jajaran yang telah aktif dalam bekerja, sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya, mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati yang tulus,” tutup AKBP I Wayan Sudarmanta, S. I. K., M. H.

Turut hadir dalam melaksanakan kegiatan tersebut yaitu diantaranya : Wakapolres Lotara Kompol Samnurdin, S.H., seluruh PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Lombok Utara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button