NEWS

Letkol Kav Taufiq, S.Sos., Resmi Menjabat Dandim 1614/Dompu

GETNEWS – Letkol Kav Taufiq, S.Sos., resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1614/Dompu Jalan Pinus No.7, Dorotangga, Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggantikan Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom., melalui prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, ST. M.Si., di Gedung Soedirman Makorem Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Kamis (20/01/22).

Usai melaksanakan sertijab, pada saat wawancara dengan salah satu awak media pejabat baru Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq, S.Sos., saat bersama istrinya menyampaikan, bahwa besok saat mulai bertugas akan segera beradaptasi dengan lingkungan setempat dan tugas baru.

Kemudian Letkol Kav Taufiq, S.Sos., juga mengatakan,” sebagai pejabat Dandim yang baru bersama jajarannya, bertekat meneruskan program-program yang baik yang sudah dirintis pejabat yang lama. Dan akan terus bersinergi dengan elemen pemerintah dan masyarakat seperti yang dilakukan oleh pejabat lama.

“Lanjutnya, Jabatan baru sebagai Dandim 1614/Dompu ini merupakan amanah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa serta suatu kehormatan dan kepercayaan Pimpinan yang harus dipertanggung jawabkan, baik yang telah atau tidak dilaksanakan dalam jabatan tersebut,” ucap Letkol Kav Taufiq, S.Sos.

“Maka, amanah teresebut harus kita laksanakan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab dengan selalu menumbuhkan semangat, motivasi kerja serta kreativitas yang positif untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas nantinya di tempat yang baru,” ungkapnya.

Sebagai Dandim pejabat baru dilingkungan Kodim 1614/Dompu, akan bekerjasama dengan pemerintah daerah, stakeholder beserta seluruh komponen masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di wilayah tempat tugas masing-masing melalui ajangsana dialog, sehingga terwujud kinerja yang sinergis dan menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button