NEWSPulau Lombok

Bukti Vaksin Halal dan Aman, Sejumlah Tokoh Agama di Lombok Barat Suntik Vaksin Booster

GETNEWS – Sejumlah Tokoh Agama di Lombok Barat serta Personel Polres Lombok Barat mulai menerima Vaksin Dosis III atau Vaksin Booster yang dilaksanakan bertempat di Mapolres Lombok Barat, Senin (24/01/22).

Dalam hal itu, untuk menunjukkan bahwa Vaksin Booster Itu Aman dan halal, para tokoh agama di Lombok Barat menjadi yang terdepan melakukan suntik vaksin. Dan selama berlangsungnya kegiatan Vaksinasi Booster ini dihadiri langsung oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K beserta para Pejabat Utama.

Turut hadir sejumlah tokoh agama dan Pimpinan Pondok Pesantren juga hadir dalam kegitan ini yaitu diantaranya : Pimpinan Ponpes Nurul Hakim TGH Muharrar Mahfudz, Pimpinan Ponpes Assohwah Al-Islamiyah TGH Muhammad Taisir Al Azhar, Lc MA, dan Pimpinan Ponpes Nurul Madinah Kuripan Lombok Barat TGH. Subki Sasaki, Ketua Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Kabupaten Lombok Barat Romo Nasib, SH., Perwakilan tokoh Hindu (prajaniti Lobar) Made Diarta, dan Perwakilan tokoh Kristen Pendeta Suwardi.

Pada kesempatan itu, pimpinan Ponpes Assohwah Al-Islamiyah TGH Muhammad Taisir Al Azhar, Lc MA, mengatakan, bahwa bersama para tokoh agama dari lintas agama telah menerima vaksin dosis III pada hari ini.

“Alhamdulillah, kami sudah divaksin yang ketiga vaksin booster, Insya Allah aman, selamat dan tidak akan ada bahaya, tidak ada side effect Insya Allah dan ini untuk Indonesia sehat,” ungkapnya.

Sehingga mengajak kepada seluruh Masyarakat Lombok Barat khususnya, Nusa Tenggara Barat pada umumnya dan Indonesia secara keseluruhan.

“Mari kita sukseskan vaksin yang ketiga booster ini untuk menuju Indonesia sehat, Indonesia selamat dari berbagai virus yang terus mengancam yang terbaru sekarang yang namanya omicron,” imbaunya.

Dalam pelaksanaannya sendiri, dengan rangkaian vaksinasi dimulai dari mengisi Formulir, Screaning, Suntik Vaksin Dosis 3 Booster dengan jenis Vaksin Pfrizer.

Adapun Tim Tenaga Kesehatan melibatkan dari Puskesmas Jembatan Kembar dengan jumlah sementara vaksin Booster yang disipakan sebanyak 225 Dosis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button