NEWSTeritorial

Korem 162/WB Gelar Gowes Sehat Ceria

GETNEWS – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Korem 162/Wira Bhakti (WB) gelar GSC (Gowes Sehat Ceria) yang dilakukan oleh para personel jajaran, guna untuk menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan imunitas di tengah wabah Covid-19.

Dimana rombongan gowes tersebut melakukan olahraga bersepeda dengan rute Star dari Jalan Pejanggik depan Masjid Islamic Center Mataram mengelilingi kota mataram kemudian menuju finis di Markas Detasmen Polisi Militer IX/2 Mataram (Denpom IX/2 Mataram), Selasa (01/02/22).

“Terlihat para rombongan gowes dianjurkan untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes), salah satunya yakni menggunakan masker dan juga menggunakan perlengkapan keselamatan bersepeda,” Ungkapnya.

“Dalam hal itu, pada saat beristirahat sejenak sambil minum kopi dan teh hangat, Kasrem 162/WB Kolonel inf. Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.,M.M., bersamaan Dandenpom IX/2 Mataram Letnan Kolonel Cpm Dwijo Setyono, S.H., M. Sc., mengatakan, bahwa kami gowes ceria sehat bersama mengitari sejuknya kota mataram di pagi hari dengan kecepatan yang sedang,” Ucapnya.

Meski gowes dengan kecepatan sedang, tanpa terasa jarak yang mereka tempuh sudah mencapai 62 kilometer, jarak yang ideal dan lumayan untuk menguras keringat serta membakar kalori.

Di sela-sela kegiatan itu pun Dandenpom IX/2 Mataram tidak lupa mengucapkan selamat merayakan Imlek bersama keluarga terkasih buat umat yang merayakan.

“Semoga damai Imlek membuat kita semua lebih mempererat hubungan persahabatan dan tali silaturahim antar sesama warga semakin kokoh,” ucapnya.

Turut diikuti puluhan prajurit Korem 162/WB dan jajarannya yaitu Kasrem 162/WB, para Kasirem 162/WB, para Pasirem 162/WB Dandenpom IX/2 Mataram, Kadisjan jajaran Korem 162/WB, Dandempom IX/2 Mataram prajurit jajaran Korem 162/WB.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button