Pulau Sumbawa

Kapolda NTB Puji Program YASINAN di KSB

GETNEWS – Program YASINAN di KSB sangat membantu kerja Kepolisian dan TNI demikian diungkapkan Kapolda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto saat kunjungan kerja di Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (3/2).

Irjen Pol Drs. Djoko Puerwanto, memuji penerapan program inovasi YASINAN singkatan dari Pelayanan Setara Inklusif Andalan di Kabupaten Sumbawa Barat.

Ia menyebut, penerapan Program Inovasi Yasinan di Kabupaten Sumbawa Barat membantu TNI dan POLRI dalam melayani masyarkaat.

“Forum Yasinan sangat membantu kerja kerja Polisi. Dimana Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa bekerja maksimal,” kata Kapolda.

Adanya forum dimana permasalahan untuk perbaikan Daerah dicari solusinya Ungkap Kapolda, itu ada di sumbawa barat. Di forum ini pula, masyarakat diberikan kesempatan untuk mencurahkan keluh kesah, tentang permasalahan yang ada di sekitar mereka.

“Kabupaten Sumbawa Barat dikenal dengan bumi gotong royong, dimana komunikasi dua arah, koordinasi dan kolaborasinya menjadi kunci dalam mencarikan solusi atas setiap permasalahan yang ada,” jelas Irjen Djoko.

Kapolda NTB mengajak Forkopimda KSB dan seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menjadikan NTB sebagai daerah yang aman nyaman dan kondusif.

“Ayo bersama kita menjaga NTB agar tetap nyaman dan kondusif. Apa yang ada di KSB, seperti YASINAN gotong royongnya bisa menjadi contoh untuk bisa diterapkan di tempat lainnya,” ungkap Kapolda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button