GEMILANG

Bangun Hubungan Harmonis Investor dan Masyarakat, Gubernur NTB Tinjau Teluk Ekas

GETNEWS – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah meninjau kawasan teluk Ekas, bersama para investor, untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar, Sabtu (5/2/2022) di  Kecamatan Jerowaru, kabupaten Lombok Timur.

“Kami mencoba memfasilitasi antara kepentingan Investor dan masyarakat di daerah Ekas Lombok Timur,”kata Doktor Zul, sapaan Gubernur NTB.

Karena keamanan dan kenyamanan untuk berinvestasi sangat dibutuhkan. Apakagi wilayah ini tengah berbenah, sebagai penyangga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP pada Oktober 2021 ini.

Potensi alam, pantai yang indah dan eksorik serta kawasan untuk budidaya lobster, menjadikan daerah ini banyak dilirik oleh investor. Maka sebagai provinsi yang ramah investasi, semua harus saling menguntungkan

Diakui Doktor ekonomi industri tersebut, bahwa kadang persoalan dengan cara pandang yang berbeda membuat masalah sederhana menjadi rumit dan berlarut larut.

Sehingga dengan saling bertemu, berdiskusi akan mampu mencairkan suasana dan menghadirkan solusi yang mudah untuk suatu masalah.

“Mudah-mudahan dengan sering berdialog dan bersulaturrahim jembatan pengertian bisa di bangun dan di kokohkan untuk kebaikan bersama,”tambah pria yang pernah menjadi anggota DPR RI selama Tiga periode ini.

Untuk maju dan sejahtera, dikatakannya membutuhkan Investasi. Tapi agar berkelanjutan dan bisa di terima oleh semua pihak, investor harus membangun relasi yang baik dan konstruktif dengan masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Turut mendampingi kunker Gubernur Zul,  Kadis DPMPTSP, Kadis Sosial, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP Provinsi NTB.

diskominfotikntb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button