NEWS

Danrem 162/WB Pimpin Tradisi Korps dan Sertijab Kasi Intelijen Kasrem 162/WB

GETNEWS – Korem 162/WB menggelar tradisi Penyambutan Pejabat Baru Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 162/WB Kolonel Kav. M. Syanjudin, SE., dan Pelepasan Pejabat lama Kolonel Inf. Setya Asmara, S.IP., di Gedung Soedirman Makorem 162/WBJalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Senin (14/02/22).

Acara diawali dengan Tradisi Korps penyambutan dan penerimaan pejabat Kasi Intel yang baru dipimpin langsung oleh Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI, Lalu Rudy Irham Srigese, ST. M.Si., dan disaksikan para Kasi Korem 162/WB, Dansat Disjan, para Kabalakrem serta perwakilan Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 162/WB.

“Acara tradisi ini dimaksudkan sebagai implementasi menghargai dan menghormati kearifan lokal serta adat istiadat sebagai prajurit Anim Ti Waninggap merupakan saudara yang baik,” ungkap Danrem 162/WB.

Serah terima jabatan (Sertijab) ditandai dengan penandatanganan Naskah Serah Terima dan Pakta Integritas, serta penciuman Dhuaja Korem 162/WB oleh Kasi Intel yang baru sebagai tanda telah diterima secara resmi sebagai warga Korem 162/WB.

Selaku Danrem 162/WB maupun pribadi, Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Setiya Asmara atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Korem 162/WB.

Kepada pejabat baru Danrem 162/WB mengucapkan selamat datang dan diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan dan tugas baru, serta seluruh program yang telah dicanangkan pejabat lama agar akan dilanjutkan. Dan menurutnya, Ia berharap setiap permasalahan yang ada harus dicari solusi dan jalan keluarnya.

Sementara dalam sertijabnya, Kolonel Inf. Setya Asmara, SIP., menyampaikan amanatnya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Korem 162/WB, yang telah mendukung tugas-tugasnya selama menjabat sebagai Kasi Intel Korem 162/WB.

Dalam kesempatan itu juga, Kolonel Inf. Setya Asmara, SIP., memohon maaf kepada seluruh Personel Korem 162/WB jika ada kesalahan selama dirinya memimpin.

Turut dihadiri kegiatan sertijab Kasi Intel Korem162/WB diikuti oleh Danrem 162/WB, Kasrem 162/WB, para Kasi Korem 162/WB, para Dandim jajaran Korem 162/WB, Dan/KA/PA, Dansat Disjan, para Kabalakrem serta perwakilan Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 162/WB.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button