Pulau Sumbawa

Awali Reses di Labuan Mapin, Abdul Rafiq Serahkan Bantuan untuk Nelayan

GETNEWS – Seluruh anggota DPRD Sumbawa meulai melaksanakan reses atau serap aspirasi masyarakat masa sidang I Tahun 2022. Kegiatan ini akan berlangung selama 4 hari mulai 09-12 Maret ini.Mengawali reses hari pertama, Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq, S.H., menyerap aspirasi masyarakat Desa Labuan Mapin, Kecamatan Alas Barat. Reses dihadiri oleh Sekdes dan jajaran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Nelayan, serta Ibu-ibu pedagang ikan.

Pada kesempatan tersebut, selain menyerap aspirasi masyarakat, Ketua Ikatan Sumbawa Lombok (IKLS) ini menyerahkan secara simbolis bantuan untuk melayan berupa 70 unit mesin ketinting untuk 70 Kepala Keluarga (KK) dan 150 buah jaring untuk 150 KK.

“Pada kesempatan ini selain menyerap aspirasi masyarakat Labuhan Mapin, saya menyerahkan secara simbolis bantuan yang bersumber dari Pokir saya tahun 2022 dengan total Rp 300 juta,” ungkapnya.

Terkait reses ini tambah Ketua DPC PDIP Sumbawa ini, aspirasi yang mengemuka dari masyarakat antara lain, bantuan alat tangkap, bantuan modal, pembinaan majelis taklim, paving blok, Lapen dan sound sistem. Terhadap aspirasi ini akan kami tampung sebagai bahan penyusunan APBD tahun 2023 nanti,” katanya. ()

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button