Pulau Sumbawa

Rafiq Siap Perjuangkan Dunia Pendidikan di Alas, Alas Barat dan Buer

GETNEWS – Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, S.H., menggelar reses di SD Negeri Labuan Alas, Kamis (10/03/2022) kemarin.

Reses diikuiti oleh Kepala Sekolah dari tingkat TK, SD, SMP se Kecamatan Alas, Alas Barat da Buer.Pada kegiatan tersebut, sejumlah aspirasi terkemuka berkaitan dengan peningkatan Sarana dan Prasarana (Sarpas) pendidikan di tiga kecamatan tersebut. Diantaranya, perbaikan dan pembangunan ruang belajar, pembangunan tembok sekolah, pamasangan paving blok, hingga perbaikan kamar mandi sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Rafiq yang juga Ketua Ikatan Keluarga Lombok Sumbawa (IKLS) ini menjelaskan, kegiatan ini merupakan reses masa sidang I tahun 2022. Menurutnya, ini wajib dilakukan dalam rangka menjaring aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat.Terkait aspirasi tersebut kata Ketua DPC PDIP Sumbawa ini, akan di tampung dan ia perjuangkan berdasarkan skala prioritas. Aspirasi ini lanjutnya, akan menjadi bahan penyusunan ABPD Kabupaten Sumbawa Tahun 2023 mendatang.

“Semua aspirasi maupun masukan hari ini, akan kami tampung dan kami perjuangkan agar dapat direalisasi pada tahun anggaran 2023 mendatang,” pungkasnya. ()

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button