Pulau Sumbawa

Tutup reses, Ridwan SP gelontorkan Rp115 juta untuk infrastruktur Desa Penyaring

GETNEWS – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari komisi II DPRD Kabupaten Sumbawa Ridwan, SP menggelontorkan dana Rp115 Juta Rupiah untuk membangun infrastruktur di Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara.

Dalam reses terakhirnya yang dilaksanakan di RT 002 RW 004 Dusun Penyaring Atas Desa Penyaring, Ridwan SP politisi PKB tersebut mengatakan akan membantu dana tersebut pada tahun 2023 untuk membangun jalan dan Masjid.

“Untuk jalan usaha tani (JUT) Kuang Rea – Ujung Rp 100 juta dan bantuan ke Masjid Almuttaqin Rp 15 juta totalnya Rp 115 juta Insyaallah akan saya berikan aspirasi saya tahun depan,”ungkap Ridwan (12/3/22).

Menurutnya, hal tersebut bisa dilakukan tahun ini jika keuangan daerah membaik.

“Apalagi saat ini masih pandemi ditambah lagi ada event MXGP. Mohon doanya semua semoga tidak ada recofusing lagi,” jelasnya.

Sementara Hermansyah Idris selaku perwakilan warga menyatakan sangat berterima kasih kepada Ridwan anggota DPRD Sumbawa Dapil I.

“Sebelumnya kami sampaikan terima kasih. Apalagi pak ridwan akan menggelontorkan aspirasinya tahun depan untuk masyarakat penyaring. Sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

Lanjutnya, saat ini petani di Desa Penyaring sangat membutuhkan perbaikan jalan usaha tani. Oleh karena itu dengan telah resesnya pak ridwan masyarakat memberikan harapan sehingga pak ridwan dapat membantu masyarakat khususnya petani.

“Alhamdulillah apa yang diinginkan oleh petani langsung dijawab oleh pak ridwan. Sekali lagi terima kasih,”tutup Herman.Seperti diketahui reses keempat yang dilaksanakan oleh Ridwan SP di Desa Penyaring disambut penuh oleh puluhan warga yang hadir.()

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button