Tak Berkategori

Persit Kodim 1615/Lotim Gelar Lomba Volly Antar Ranting

GETNEWSIndonesia.com l Lombok Timur – Untuk menyambut dan memeriahkan HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) ke 76 tahun 2022, Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1615/Lotim menggelar lomba volly antar ranting di lapangan volly Makodim jalan Prof. M. Yamin Selong Kabupaten Lombok Timur, Senin (28/3/2022).

Lomba volly yang diikuti masing-masing ranting dan Makodim dibuka Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIX Ny. Haerani Syukur yang dihadiri seluruh peserta lomba dan para pengurus Persit.

Terkait dengan itu, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Ny. Rima Muhammad Said mengatakan lomba volly sengaja dilakukan selain untuk menyambut HUT Persit pada tanggal 3 April minggu depan, juga sebagai hiburan bagi ibu-ibu Persit dan keluarga setelah lama vakum karena Covid-19.

Menurutnya, hampir 2 tahun vakum, ibu-ibu Persit jarang berkumpul karena melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dan sekarang sudah melaksanakan vaksinasi baik tahap 1, 2 dan booster.

“Alhamdulillah dihari pertama ini terlihat meriah diiringi canda tawa dari para pemain maupun supporter masing-masing ranting,” bebernya.

Ia juga meminta dalam pelaksanaan lomba agar tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

“Selamat bertanding, tetap semangat dan sportif dalam bertanding,” tutupnya penuh semangat.

Adapun para peserta lomba volly yang akan bertanding sebanyak 12 tim terdiri 11 ranting Koramil dan Makodim. (ii067)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button