Nusa Tenggara Barat

Bangun Spirit dan Solidaritas, Diskominfotik NTB Gelar Bincang Gemilang Road Show To MXGP Samota,

GETNEWS – Dinas Kominfotik Provinsi NTB menggelar Talk Show Bincang Gemilang edisi Road To MXGP Samota-Sumbawa NTB, bertempat di istana Dalam Loka Sumbawa Besar, Rabu, (30/03/2022). Dengan menghadirkan 3 narasumber diantaranya Wabup Sumbawa, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa dan Kapolres Sumbawa

Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S. Sos., MM., mengatakan, Talk Show Road To MXGP Samota ini dilaksanakan untuk membangkitkan spirit dan semangat serta solidaritas kebersamaan untuk menyambut perhelatan event internasional event Motocross Grandx Prix (MXGP) di kawasan Teluk Saleh-Moyo-Tambora (Samota) Pulau Sumbawa Provinsi NTB.

“Pemprov NTB melalui Dinas Kominfotik, ingin memberikan trigger awal, untuk memacu kesiapan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, steakholder dan semangat masyarakat menyambut event Internasional MXGP,” kata Doktor Najam sapaan akrabnya.

Dijelaskannya, bahwa Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., dan Wagub Dr. Hj. Ir. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd., beserta jajaran Pemprov NTB juga terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua steakholder untuk mensukseskan event MXGP ini.

“Di hari-hari berikutnya, akan banyak koordinasi dan komunikasi yang dilakukan oleh mitra terkait, baik dari Pemprov NTB, Pemerintah Pusat, dan Kabupaten Sumbawa hingga terselenggaranya pelaksanaan MXGP,” jelas Doktor Najam didepan Wabup Kabupaten Sumbawa Dewi Noviani, S. Pd., M. Pd.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan Road Show Diskominfotik NTB, dari Rakor seluruh Diskominfotik se-NTB, Bincang Gemilang, literasi keuangan, hingga peninjauan kawasan Samota.

“Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa dan Dinas Kominfo Kabupaten Sumbawa sebagai tuan rumah,” ucap mantan wakil ketua KI NTB.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Forkompimda Kabupaten Sumbawa, Kasdim, Rektor UTS, Bank NTB Syariah, PT. Telkom, Kepala BPS, Ketua KPID, Ketua KI, Kepala KCD Dikbud Sumbawa beserta jajarannya dan Sekdis serta Kabid Diskominfotik NTB.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button