NEWS

Kunjungan Kerja di Bima, Danrem 162/WB Minta TNI POLRI Bersinergi Wujudkan Pembangunan Daerah

GETNEWS – TNI Polri harus bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun mendukung semua program pemerintah daerah agar berjalan lancar.

Demikian disampaikan Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede, ST. M.Si., saat berkunjung dan bertatap muka dengan Kapolres Bima serta personel jajarannya di Mapolres setempat didampingi Kasiter Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Mataram dan Dandim 1608/Bima, Kamis (30/3/2022).

Menurut Danrem, keamanan merupakan salah satu modal utama dalam melaksanakan pembangunan baik nasional maupun daerah. Visi dan misi pemerintah dalam membangun daerah akan sulit tercapai tanpa adanya rasa aman dan nyaman.

Selain itu, kata dia, untuk membangun suatu daerah kita tidak hanya harus bersandar pada anggaran daerah saja, namun juga membutuhkan investasi dan setiap investasi tentu harus diberikan jaminan keamanan.

Untuk itu, sambungnya, TNI Polri sebagai bagian dari pemerintah senantiasa harus tetap solid dan kompak, sehingga dapat bersinergi dengan baik dalam mewujudkan stabilitas Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah.

“Personil TNI Polri di Bima harus hadir bersama-sama dalam masyarakat untuk memberikan arahan dan pemahaman tentang konsep Pemerintah di bidang keamanan dan kenyamanan demi tercapainya pembangunan daerah,” ujar Brigjen TNI Rudy Irham Srigede.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button