Tak Berkategori

Kadis Kominfotik NTB ajak Peserta Rakor Tinjau Lokasi MXGP Samota

GETNEWS – Usai Rakor Dinas Kominfotik se-NTB, Kepala Dinas Kominfotik NTB dan seluruh peserta meninjau langung lokasi Motocross Grand Prix (MXGP), Kamis (31/3/2022) di kawsan Samota, Kabupaten Sumbawa Provinsi NTB.

“Setelah seluruh agenda kegiatan, rakor, bincang gemilang dan literasi keuangan digital dan seluruh peserta melakukan kunjungan lapangan di Kawasan Samota, lokasi event motocross internasional MXGP Samota 2022 di Sumbawa NTB Indonesia,” kata Doktor Najam sapaa Kadis Kominfotik NTB.

Dijelaskan, bahwa sirkuit MXGP Samota Sumbawa akan menjadi sirkuit yang indah dan fantastik, tidak kalah dengan sirkuit Mandalika di Lombok.

“Ayo saksikan dan siapkan diri untuk hadir menyaksikan event internasional MXGP, pada tanggalnya 24 sampai dengan 26 Juni 2022,” kata mantan wakil ketua KI NTB ini.

Ia mengaku, kawasan Samota yang akan menjadi arena sirkuit Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2022 terletak di area hamparan dan perbukitan yang luas.

“Tidak terasa berjalan kaki bolak balik, mengitari kawasan Samota. Asyik juga karena suasana dan pemandangan padang jagung dengan latar laut samota yang mempesona,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, peserta juga mendengarkan langsung progres dari PT Telkom dan PT Telkomsel Sumbawa untuk kesiapan infrastruktur telekomunikasi dan jaringan internet pendukung penyelenggaraan MXGP.

Lebih lanjut, Doktor Najam menuturkan bahwa mengakhiri seluruh rangkian kegiatan yang digagas Dinas Kominfotik NTB, peserta dan seluruh rombongan melepas penat dan menikmati RPK UTS yang asri, hijau dan sejuk.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan terselenggaranya seluruh agenda kominfotik kepada Rektor UTS, Bank NTB Syariah, OJK NTB, Pemda dan Diskominfotik Sandi, KCD Dikbud Dan Kepala SMA/SMK, Telkom, Telkomsel, Bappenda/Samsat Sumbawa, para kadis Kominfotik Kab/Kota se NTB, serta Sekdis dan Para Kabid beserta seluruh Tim Kominfotik NTB dan LO Sumbawa,” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button