Pulau Sumbawa

Polsek KP3 Poto Tano bagi- bagi Takjil kepada penguna jasa penyebrangan

GETNEWS. – Berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadan 1443 H, Polsek kawasan pelabuhan laut Poto Tano bersama ibu-ibu Bhayangkari ranting kawasan pelabuhan laut Poto Tano membagikan menu untuk buka puasa (Takjil) di pelabuhan penyebrangan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (11/4).

Pembagian Takjil tersebut diberikan kepada penguna jasa penyebrangan pelabuhan laut Poto Tano baik yang mengunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Nurlana mengungkapkan berbagi Takjil untuk menu berbuka puasa tersebut dilakukan Polsek KP3 Pelabuhan Poto Tano bersama ibu-ibu Bhayangkari kepada penguna jasa penyebrangan pelabuhan menjadi agenda rutin selama bulan suci ramadhan.

“Berbagi takjil untuk menu buka puasa dibulan ramadahan menyasar seluruh penguna jasa penyebrangan, petugas pelabuhan dan pedagang asongan yang ada dipelabuhan,” ungkap Nurlana.

Kegiatan berbagi tersebut menjadi ajang silaturrahmi bagi anggota polsek dan petugas pelabuhan, dimana kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Kegitan berbagi takjil dan berbuka bersama tersebut juga diisi dengan himbauan agar masyarakat tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan.

topan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button