Pulau Sumbawa

Berbagi di Bulan Suci Polres Sumbawa serahkan bantuan Al Qur’an dan Minyak Goreng ke Pondok Pesantren

GETNEWS – Berbagi kebaikan di momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, dilakukan jajaran Polres Sumbawa. Salah satunya dengan menyerahkan bantuan berupa sembako, Iqro dan Al-Qur’an kepada Pondok Pesantren, oleh Satlantas Polres Sumbawa dan Bhayangkari.

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, melalui Kasat Lantas, IPTU Samsul Hilal, Kamis (14/4/22) menyampaikan, bantuan yang diserahkan ini merupakan wujud perhatian Polri kepada masyarakat. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi kepolisian kepada unsur masyarakat, khususnya pondok pesantren.

“Apa yang kami lakukan ini semoga dapat menjalin dan mempererat silaturahmi yang baik dengan masyarakat, mwndekatkan hati antara warga dengan polisi, khususnya pondok pesantren,” kata Kasat Lantas.

Menurutnya, meskipun sembako dan Al-Qur’an yang diberikan tidak banyak, namun diharapkan bisa bermanfaat bagi para santri dan santriwati di pondok pesantren tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi Pondok Pesantren Pik Sumbawa,” harapnya.

Ditambahkan, kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan selama bulan puasa dengan sasaran lainnya. Tidak hanya pondok pesantren, akan tetapi semua elemen masyarakat termasuk panti asuhan.

“Kegiatan berbagi ini akan terus kami lakukan ke pesantre pesantren lainnya, termasuk nanti ke panti panti asuhan, dan juga sasaran kelompok masyarakat lainnya,” ungkap Samsul Hilal. ()

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button