Pulau Sumbawa

Jalin silaturrahmi di Bulan Ramadhan, Polres bersama Bhayangkari Sumbawa Barat berbagi Takjil dan Sembako

GETNEWS – Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru muslimin S.IK .M.IP bersama Ketua Cabang Bhayangkari berbagi Takjil kepada warga di Kota Taliwang, Kamis (14/4) untuk menu berbuka puasa.

Bersama keluarga besar Polres Sumbawa Barat kegiatan berbagi keberkahan tersebut dilakukan di Tugu Pesawat Kota Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.Ik M.IP mengatakan pembagian takjil dan sembako untuk menu berbuka puasa tersebut diberikan kepada semua warga yang melintas di tugu Pesawat Kota Taliwang baik yang mengunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kapolres mengungkapkan, berbagi takjil dan sembako untuk menu berbuka puasa dilakukan Kapolres bersama ketua cabang Bayangkari sudah menjadi agenda rutin selama bulan suci ramadan 1443 H.

“Berbagi takjil dan sembako untuk menu buka puasa dibulan ramadan dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di lokasi kegiatan berbagi Takjil dan Sembako,” jelasnya.

Heru menambahkan bahwa kegiatan berbagi tersebut juga menjadi ajang silaturrahmi keluarga besar Polres dengan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut Polres juga tetap memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada pengendara dan warga sekitar.

Topan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button