Peristiwa Dan KriminalPulau Sumbawa

Ratusan liter Miras diamankan Polsek KP3 Tano

GETNEWS – Anggota Kepolisian Kawasan Pelabuhan Laut Tano berhasil mengamankan ratusan minuman keras (Miras) saat melakukan razia kendaraan yang keluar masuk pelabuhan Poto Tano, Kamis (14/4).

Dalam razia tersebut anggota polsek mengamankan enam kardus yang dikemas berisikan miras yang dibawa mengunakan bus jurusan Mataram-Taliwang.

Setelah dilakukan pemeriksaan dalam kardus yang dikemas rapi, petugas menemukan 108 liter miras jenis tuak (minuman keras lokal) yang rencananya akan dibawa ke Kabupaten Sumbawa Barat.

Sementara itu sopir bus mengaku pengirim hanya berpesan agar menurunkan kardus tersebut di terminal Taliwang Sumbawa Barat.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Iptu Nurlana mengungkapkan razia tersebut rutin dilakukan anggota polsek kawasan pelabuhan laut Tano untuk menjaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

“Razia kendaraan yang keluar masuk pelabuhan rutin dilakukan selama Bulan Ramadhan, menyasar angkutan yang biasanya membawa miras dari pulau lombok,” ungkapnya.

Nurlana menambahkan saat ini anggota polsek kawasan pelabuhan laut Tano bersama anggota Koramil secara ketat memeriksa setiap kendaraan yang keluar masuk pelabuhan.

“Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.” Pungkas Kapolsek.

Topan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button