Pulau Sumbawa

Berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, Komunitas Trail KSB bagi Takjil

GETNEWS – Momen Bulan Suci Ramadhan selalu menjadi waktu terbaik umat Islam untuk berlomba-lomba memperbanyak amal dan ibadah, seperti yang dilakukan oleh Komunitas Motor Trail di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Dibulan penuh berkah ini, komunitas yang di koordinatori Andre Gibran ini berbagi keberkahan dengan membagikan 350 paket Takjil (menu berbuka puasa) kepada masyarakat khususnya yang berada di seputaran Kota Taliwang KSB pada Minggu (17/04).

Andre gibran mengungkapkan berbagi Takjil yang dilaksanakan hari ini adalah momentum yang tepat dan sangat penting untuk dilakukan.

“Kehadiran kami komunitas motor trail KSB berbagi takjil untuk menu berbuka puasa ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus memupuk tali silaturrahmi sesama pecinta motor trail yang ada di Tanah Pariri Lema Bariri (moto Kabupaten Sumbawa Barat).” Ungkapnya.

“Kami juga berharap dibulan penuh berkah ini, kegitan berbagi, yang tak hanya berbagi takjil tapi juga berbagi kebaikan bisa rutin dilakukan sebagai ajang silaturrahmi untuk memperkuat persaudaraan, khususnya di komunitas maupun dengan masyarakat,” katanya.

Andre menegaskan kegiatan semacam ini akan terus dilakukan tak hanya di bulan Suci Ramadhan saja agar tali silaturrahmi tetap terus terjalin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button