Pulau Sumbawa

Hari Kartini, Polwan Polres Sumbawa datangi Panti Asuhan beri bantuan Sembako

GETNEWS – Dalam rangka memperingati hari Kartini Tahun 2022 Polwan Polres Sumbawa sore tadi (20/04/22) mendatangi panti asuhan An-Nisa yang berlokasikan di Jalan Cendrawasih Gang Asdek Kelurahan Brang Biji Sumbawa Besar, kedatangan polwan polres sumbawa ini untuk melaksanakan bhakti sosial.

Penyerahan tali asih, sembako , alat-alat kebersihan serta sosialiasi dan pemberian motivasi menjadi rangkaian acara bhakti sosial tersebut.

Ipda Tina Tresnasari S.Tr.K Kanit Regident Sat Lantas Polres Sumbawa yang menjadi Ketua Tim Pelaksanaan bhakti sosial menjelaskan kegiatan yang dilaksanakannya.

“Selain menyerahkan tali asih dan sembako kami juga melaksanakan sosialisasi terkait kejahatan pada perempuan dan anak yang disampaikan oleh Polwan yang bertugas pada Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak),” ungkapnya.

Polwan juga menggandeng dr. Tria Utami untuk memberikan materi mengenai kesehatan sistem reproduksi pada wanita. Kegiatan terakhir anak anak Panti Asuhan An-Nisa menerbangkan balon yang berisikan impian masa depan sebagai bentuk motivasi.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini kami berharap ilmu dan motivasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk adik adik kami di panti asuhan An-Nisa ini, Semoga semangat ibu Kartini tetap tumbuh dalam generasi generasi saat ini dan dapat menciptakan kartini-kartini Milenial” tambahnya.

Pihak panti asuhan mengapresiasi kedatangan para polwan polres sumbawa ini, berharap hubungan antara keluarga panti asuhan dan Polwan Polres Sumbawa dapat terus berlanjut. ()

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button