Pulau Sumbawa

Kapolres : Wartawan Sumbawa mitra terbaik Polres, Terima Kasih!

GETNEWS – Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, menyampaikan terima kasih kepada pers dan wartawan di Sumbawa, yang turut serta menjaga dan mendukung keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Kabupaten Sumbawa.

“Saya berterima kasih sama rekan rekan pers, rekan rekan media baik dari IJTI dan PWI, pemberitaannya sangat mendukung dalam menjaga kondusifitas dan turut serta mejaga kamtibmas,” katanya.

Pemberitaan yang disampaikan selama ini, sambung kapolres, bukannya memperuncing konflik, akan tetapi meredam konflik tersebut dengan menyaji pemberitaan dari dua sisi atau pemberitaan yang cover both side.

“Menjaga kamtibmas itu bukan hanya tugas polri, tapi juga tanggung jawab dari pers melalui pemberitaan. Selaku kapolres, saya berterima kasih. Peran media sangat luar biasa dalam menjaga dan mendukung Kamtibmas,” pungkas Esty.

Kapolres Sumbawa, Wakapolres, Kompol Rafles P Girsang dan sejumlah Pjebat Utama atau PJU Polres hadir dalam acara silaturrahmi dengan insan pers dari IJTI dan PWI Sumbawa. ()

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button