Tak Berkategori

Kodim 1615/Lotim Berbagi Takjil Buka Puasa

GETNEWSIndonesia.com l Lombok Timur – Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., mengapresiasi langkah positif yang dilakukan Koramil jajarannya di bulan puasa.

Dijelaskannya, selain menggelar patroli malam untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama bulan Ramadhan, anggota Koramil jajaran dibantu ibu-ibu Persit KCK juga berbagi makanan ringan (takjil) untuk buka puasa bagi para pengguna jalan.

“Alhamdulillah, takjil ini akan dibagikan secara bergilir di masing-masing Koramil termasuk Kodim hingga puasa terakhir,” ungkap Amin di Makodim 1615/Lotim, Kamis (21/4).

Menurutnya, berbagi rizki di bulan puasa memiliki keutamaan dari pada bulan yang lain apalagi untuk berbuka puasa.

“Inilah wujud kepedulian sosial yang diajarkan oleh junjungan kita Rasulullah Muhammad SAW yang dijadikan sebagai pedoman bagi umatnya,” kata pria kelahiran Ternate itu.

Ia juga mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas wilayah agar tetap tenang, aman dan damai sehingga semua aktivitas berjalan lancar sesuai harapan.

Hari ini, terlihat Danramil 1615-01/Selong Kapten Inf Agil bersama anggota dan ibu-ibu Persit KCK ikut membantu membagikan takjil kepada  para pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil yang melintasi depan Makoramil Selong. (ii067)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button