Pulau SumbawaTeritorial

W.s Dandim Sumbawa bersama Forkompimda meninjau Vaksin Serentak Kabupaten Sumbawa

GETNEWS – Segala upaya Percepatan Penanganan cegah tangkal covid -19 terus dilakukan dengan salah satu langkah yang diambil yaitu Vaksinasi guna menambah kekebalan tubuh dari serangan Virus Covid -19.

Hal tersebut disampaikan Wakil Sementara (W.s) Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Kaharudin disela- sela Kunjungan bersama Forkompimda saat kegiatan Vaksinasi Serentak bertempat di SMK Kesehatan Al Ma’arif Sumbawa, Kamis, (21/04).

Kegiatan Vaksinasi serentak yang dilaksanakan tersebut merupakan kerja sama antara PC NU Kabupaten Sumbawa, Polres Sumbawa dan Kemenag Kabupaten Sumbawa.

“Dilaksanakannya Kegiatan Vaksinasi serentak ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah guna mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Sumbawa”, kata W.s. Dandim.

“Saya selaku unsur dari Forkompimda sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan Vaksinasi kita dapat memproteksi diri maupun kelompok dari serangan Virus Covid- 19 dalam masa Pandemi ini, disamping itu juga dapat membantu masyarakat dalam rangka memperlancar saat mudik lebaran nantinya agar tetap dapat mematuhi protokol Kesehatan selama perjalanan”.Ungkap W.s Dandim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button