Peristiwa Dan KriminalPulau Sumbawa

Nekat! IRT ini selundupkan Sabu untuk sang suami di tahanan Mapolres Sumbawa

GETNEWS – Nekat, seorang Ibu Rumah Tangga berinisial SW, 39 tahun warga Desa Plampang, Kecamatan Plampang, diamankan Polres Sumbawa setelah hendak menitipkan barang untuk suaminya yang sedang menjalani hukuman tahanan di rutan Polres Sumbawa.

“Berawal dari kecurigaan pihak kepolisian yang piket di ruang Tahti, karena SW yang datang diluar jam kunjungan, dengan alasan ingin menitipkan handuk dan tisu untuk suaminya. Kemudian petugas langsung menggeledah barang tersebut dan ditemukan 1 poket sabu-sabu dengan berat bruto 0,47 gram,” kata Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, Sabtu (30/04)

Menurur AKP Sumardi, SW sudah dicurigai karena berkunjung diluar jam besuk tahanan. Kecurigaan petugas terbukti, pelaku membawa barang terlarang. Narkotika jenis sabu tersebut disimpan di dalam barang bawaan yang dibungkus dengan tisu.

“Setelah ketahuan, petugas jaga ruang Tahti kemudian langsung membawa terduga pelaku ke ruang Satuan Reserse Narkoba, guna kepentingan penyelidikan, dan penyidikan” kata Kasi Humas.

Dikatakan, SW datang ke Mapolres dengan tujuan membesuk suaminya yang berinisial K/ yang sebelumnya ditangkap di rumahnya di Kecamatan Plampang, atas kasus narkoba tanggal 11 April 2022 lalu. Polisi menemukan barang bukti Sabu dari tangan suami SW sebanyak 0,52 gram.

“Saat ini SW sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Subawa, kami juga akan memeriksa suami SW.” tutup kasi humas. ()

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button