Tak Berkategori

Yayasan Buah Hati Insani Pererat Silaturahmi dengan Halal Bihalal

GETNEWS – Yayasan Buah Hati Insani Mataram menggelar halal bihalal akbar yang diikuti oleh sekitar dua ratus muslimah dari berbagai organisasi di NTB, bertempat di Aula Yayasan Buah Hati Insani Kota Mataram, tepatnya di Jalan Bung Gatta 107 Monjok, Mataram, Selasa, (17/05/2022).

Ketua Yayasan Buah Hati Insani Mataram Prof. Dr. Hj. Warni Juwitia, M. Pd., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk ukhuwah islamiyah sesama muslimah khususnya, selain itu juga untuk menghidupkan masjid dimana pulau Lombok sangat terkenal dengan sebutan seribu masjid.

“Bersama jamaah, silaturahmi semakin kuat. Dan Melalui silaturahmi yang kuat ini in syaa Allah kita mengundang rahmat Allah untuk kehidupan kita berorganisasi dan kehidupan ummat kita,” ungkapnya.

Prof. Mengatakan halal bihalal ini diikuti oleh dua puluhan organisasi keagamaan yang bernaung dibawah Muslimah NTB.

“Kita berusaha untuk tetap bersama-sama dalam jamaah yang besar ini. Mudah-mudahan kita mempunya tujuan dan semangat yang sama untuk membangun kehidupan ummat yang lebih sejahtera,” harapnya.

Ketua PKK NTB Hj. Niken Saptarini Widiawati Zulkieflimansyah yang hadir pada saat itu sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam halal bihalal tersebut.

“Alhamdulillah ini adalah kegiatan yang sangat positif dalam menggalang tali silaturahim yang lebih erat lagi antara sesama muslimah yang ada di NTB,” ucapnya.

Bunda Niken, sapaan akrabnya, sangat mensuport kegiatan positif itu, untuk itu dirinya mengundang ibu-ibu yang tergabung dalam muslimah NTB untuk mengikuti kajian keagamaan di Pendopo Gubernur NTB.

“In Syaa Allah mulai bulan depan kita buka pengajian di pendopo dan ini terbuka untuk muslimah se NTB,” pungkasnya.

Halal bihalal Muslimah NTB ini juga dihadiri oleh TGH. Muharar Mahfudz yang pada kesempatan itu juga memberikan tausyiah singkat tentang pentingnya menjaga ukuwah islamiah antar sesama muslim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button