GET SPORT

Direktur Infront Puji Sirkuit MXGP Samota Sebagai Pencapaian Terbaik

GETNEWS – Direktur Infront, sebagai pemilik resmi Moto Cross Grand Prix atau MXGP, Nikos Gounaris, memuji sirkuit MXGP Samota beserta pencapaian perampungan sirkuit yang lebih cepat dari jadwal.

“Hari ini kami menerima kedatangan Direktur Infront, Nikos Gounaris yang membawahi team Track Masters, di lokasi sirkuit, Samota,” kata Ridwan Syah, Komandan Lapangan, MXGP Samota 2022, Rabu (15/06/2022).

Menurut Ridwan, Direktur Infront, meninjau dan melihat secara langsung kesiapan dan progres dari sirkuit. Nikos melihat langsung kondisi trek serta pengerjaan venue atau fasilitas sirkuit.

“Hasil perampungan track dilihat oleh beliau sebagai pencapaian terbaik. Beliau senang melihat progres perampungan yang sangat cepat,” Ridwan menjelaskan.

Saat ini, lanjut Ridwan Syah, yang juga Kepala Dinas PUPR Provinsi MTB ini, fasilitas Paddock, Pit Lane dan Sky Box di sekitar sirkuit sudah 100 persen rampung.

“Kesiapan kedatangan cargo dari Eropa juga sudah diperiksa oleh Pak Gubernur NTB di Pelabuhan Badas hari ini,” katanya.

Kemudian, lanjut Ridwan, jalur masuk penonton (Gate 1) sudah dibuka hari ini untuk diuji coba.

“Media Center, TV Compound dan Medical Center juga sudah berdiri. Semua berjalan dengan cepat,” tegasnya.

Tiket yang terjual per hari ini 21 ribu di berbagai kelas via online dan offline ticket box partners.

“Kita tunggu hasil technical briefing besok yang akan dipimpin langsung oleh pak gubernur langsung di lokasi untuk pematangan persiapan tahap akhir pelaksanaan MXGP di Samota,” kata Ridwan Syah menambahkan. ()

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button