POLICE LINE

Polres Sumbawa Gelar Do’a Bersama Demi Suksesnya Pengamanan MXGP

GETNEWS – Tidak dipungkiri keamanan menjadi satu hal penting dalam pagelaran suatu event, seluruh rangkaian acara dapat berjalan hingga akhir tentu saja karna situasi yang kondusif. Guna memaksimalkan berbagai upaya yang dilakukan dalam cipta kondisi jelang even dan persiapan pengamanan MXGP Polres Sumbawa juga menggelar doa bersama pagi tadi (16/06/2022).

Doa bersama ini dilakukan pada 3 lokasi berbeda, yaitu di Masjid As-Syuhada Polres Sumbawa bagi yang beragama islam, ruang rapat utama Polres Sumbawa bagi yang beragama hindu dan ruang rapat terbatas bagi yang bergama kristen.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menyatakan bahwa antara usaha dan doa haruslah seimbang “Seperti yang kita ketahui bersama berbagai macam kegiatan menjelang MXGP telah dilaksanakan Polres Sumbawa baik himbauan, patroli hingga razia senjata tajam dan miras guna menjaga situasi di kabupaten Sumbawa agar tetap kondusif. Rencana pengamanan juga sudah dipersiapkan dengan matang bahkan hingga dilakukan revisi berkali-kali agar pelaksanaan pengamanan dilakukan dengan tepat dan cermat. Kita semua sudah berusaha maksimal namun usaha harus tetap di iringi dengan doa.”ungkapnya.

“Doa merupakan penyempurna usaha kita semua. Hari ini kami melakukan doa bersama agar pengamanan dan even Internasional MXGP yang akan digelar di Samota dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button