GEMILANG

Ini Titik Titik Parkir di Lokasi Sirkuit MXGP Samota

Sumbawa, NTB – Aparat kepolisian Polda NTB dan Polres Sumbawa, telah menyiapkan lokasi parkir bagi penonton MXGP Samota yang akan dimulai hari ini.

“Untuk lokasi parkir kendaraan roda dua atau R2 tersebar di beberapa titik di wilayah Jalan Samota sudah kita siapkan,” kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, Jumat (24/06/2022).

Dikatakan, parkir yang pertama berada di depan BTN Beranda Samota kurang lebih berjarak 300 meter dari pintu 1 atau gate 1. Kemudian parkir R2 juga ada di antara Shuttle Bus Alternatif 1 dan 2, berjarak kurang lebih 500 meter dari gate 1.

“Parkir penonton VIP melalui pintu 3 atau gate 3 dan lokasi parkir berada di sisi kanan sirkuit. Kita juga sediakan parkir motor dan mobil penoton VIP apabila sudah tidak tertampung di dalam berlokasi 300 meter utara dari pintu VIP,” Kabid Humas Polda NTB menjelaskan.

Kemudian, kanjut kabid humas, alternatif shutle bus ada 3 lokasi. Pertama di depan Beranda Samota kurang lebih 300 meter dari pintu gate 1, kemudian shutle bus 2 berada di antara Simpang Apsara dan Beranda Samota berjarak kurang kebih 700 meter dari gate 1.

Selanjutnya, shuttle bus 3 sebelum Simpang 3 Apsara kurang lebih 1.170 meter dari lokasi.

“Kami sarankan kepada penonton untuk menggunakan sepeda motor dan Shuttle Bus untuk terhindar dari kemacetan. Jalur Samota dan Penyaring merupakan akses masuk semua kendaraan. Kemudian Jalur Samota dan penyaring merupakan akses keluar R4 dan kelapis merupakan akses khusus pintu keluar R2 saja,” ungkapnya. ()

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button