Nusa Tenggara Barat

Ada Tim Investigasi Sponsor MXGP, Bang Zul : Ampun deh

Mataram – Gubernur Nusa Tenggara Barat DR Zulkieflimansyah menggunggah foto daftar list sponsor dan penyandang dana MXGP yang di gelar di Samota, Kabupaten Sumbawa 24-26 Juni 2022 di akun media sosialnya (Facebook) @Bang Zul Zulkieflimansyah.

Tercatat dalam list tersebut ada sekitar 34 nama sponsor. Selain itu, dalam catatannya Tim Investigasi menulis sedikitnya ada 46 sponsor swasta selaku penyandang dana MXGP Samota yang diserahkan ke PT Samota Enduro Gemilang (SEG) selaku penyelenggara lokal.

Sementara 12 penyumbang lainnya sedang di konfirmasi. Dengan sumbangan mencapai 68 Milyar rupiah diluar CSR dari PT AMMAN Mineral dan Bank NTB Syariah, Pertamina dan Bank Nasional, BUMN, BUMD dengan total mencapai 85 Milyar rupiah.

Menanggapi list tersebut, dalam captionnya, Gubernur mengungkapkan ucapan terimakasih dan mengaku baru tahu ada Tim Investigasi terkait Sponsor dan penyandang dana MXGP.

Ini ada katanya ada tim investigasi sponsor dan penyandang dana MXGP. Terima.Kasih atas informasinya, karena kami baru tahu juga list nama namanya,” tulisnya.

Dia berharap agar semua pihak sama sama mendukung event besar MXGP tersebut. “Mbok ya mari support sama sama dan kita sukseskan bersama sama. Kalau ada yang mensponsori ya kita syukuri,” lanjutnya.

Gubernur juga menjelaskan kenapa dirinya meminta Event Organizer (EO) Rocket Motor Company karena telah memiliki jaringan luas dan memiliki pengalaman.

Saya memang meminta bantuan Rocket sebagai EO yang sudah punya jaringan luas dan punya pengalaman untuk susksesnya acara ini.,” tegasnya.

Persoalan mereka mau cari sponsor siapa ya itu kami serahkan ke mereka sendiri‚Ķkalau mereka dapat sponsor seperti di sebut dalam list ini ya Alhamdulillah,” tambah Gubernur dalam captionnya.

Gubernur juga menjelaskan bahwa pihak pemerintah Provinsi dan Kabupaten hanya sebatas memfasilitasi semampunya.

“Untung sahabat-sahabat kami di Rocket mau bantu.,” ungkapnya.

Saya kira list sponsor tim investigasi ini masih rencana mungkin dan saya yakin juga nggak besar-besar,” katanya.

Alhasil, status medsos Bang Zul itu pun mengundang beragam komentar. Hingga berita ini dinaikkan tercatat sudah di Suka 764 dan 95 komentar.

Di akhir captionnya, Bang Zul menulis : Ampun deh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button