GET SPORTLEISURESPEED

Sandiaga Uno : MXGP Samota, ajang kebangkitan ekonomi NTB dan Indonesia

Sumbawa, NTB – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA.┬ámengapresiasi seri ke-12 MXGP Indonesia di yang digelar di Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal tesebut disampaikan Sandiaga Uno dalam sesi jumpa pers di Media Center Infront, Sumbawa, Minggu (26/06).

“Masyarakat sangat butuh kegiatan seperti ini saya berharap ajang MXGP di Sumbawa ini bisa meningkatkan pendapatan masyarakat membagkitkan kembali ekonomi masyarakat Sumbawa, NTB dan Indonesia setelah 2 tahun dilanda pandemi,” jelas Sandiaga.

Sandiga berharap para Tim dan pembalap yang datang dari berbagai negara bisa menikmati keindahan dan meng-eksplore Pulau Sumbawa seperti Pulau Moyo dan Tambora.

MotoGP dan MXGP menjadi Calender of Event nasional dan internasional dimana pelaksanaan nanti kembali digelar di Sumbawa dan Lombok
“Kami dari Kementrian Pariwisata akan mengagas untuk menyatukan beberapa event sehingga kebangkitan pariwisata di NTB ini bisa meningkatkan penghasilan masyarakat.” Pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button